Merek Otomate dari Idea Factory telah mengumumkan bahwa game Cupid Parasite akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada tanggal 20 Agustus.

Game “petualangan romantis yang berorientasi perempuan” ini akan berpusat pada si heroine, dewi cinta Cupid. Karena berbagai keadaan (pertengkaran dengan orang tuanya), dia turun ke alam fana (lari dari rumah), dan menemukan kesuksesan karier (penasihat pengantin). Cupid bekerja sebagai “Lynette Mirror,” penasihat top di kantor konsultasi pernikahan besar Cupid Corporation.

Suatu hari, presiden perusahaan memanggil Cupid ke kantor pada jam 5:00 pagi untuk memberinya pekerjaan untuk membuat lima orang menikah. Jika dia berhasil, dia bisa mendapatkan promosi. Lima klien bermasalah dikenal sebagai “Parasite 5.” Sambil mengerjakan wawancara, seminar, dan memberikan saran, diputuskan bahwa Cupid akan tinggal bersama dengan kelima pria ini dan muncul di program televisi share house promosi dari perusahaannya yang bernama “Parasite House.”

Seiyuu game ini termasuk Ryohei Kimura sebagai Gill Lovecraft, Kenn sebagai Shelby Snail, Taku Yashiro sebagai Raul Aconite, Junya Enoki sebagai Keisaiin F. Ryuki, dan Makoto Furukawa sebagai Allan Melville.

Otomate telah mengumumkan game ini dengan lima proyek Switch lainnya pada bulan Juni 2019.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Drama Live-Action Keep Your Hands Off Eizouken! Ungkap Video VFX Ketiga

Previous article

Video Penutup Season Kedua Anime Baki Perdengarkan Lagu Tema dari Ena Fujita

Next article

Comments

More in Games

You may also like