Akun Twitter resmi untuk franchise Re:ZERO -Starting Life in Another World- telah mengungkap bahwa franchise ini mendapatkan game smartphone yang diberi judul sementara Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Game smartphone ini akan diluncurkan tahun ini. Sega telah meluncurkan situs dan akun Twitter untuk game-nya.

Game ini akan menjadi gratis dengan opsi pembelian item dalam game. WHITE FOX akan memproduksi animasi pembuka game-nya. Kenichi Kawamura, yang bekerja sebagai seniman storyboard pada season pertama animenya, mengerjakan storyboard dan menyutradarai animasinya. Penulis novel ringan Re:ZERO, Tappei Nagatsuki, mengawasi proyek ini.

Pemain akan bermain sebagai Subaru dalam game-nya, dan mengikuti kejadian dari animenya. Namun, pemain juga dapat membuat pilihan yang berbeda pada “waktu itu,” yang mengarah ke jalan cerita “bagaimana jika” yang berbeda. Selain itu, game ini juga akan menampilkan cerita orisinal baru.

Franchise Re:Zero Dapatkan Game Smartphone Pada Tahun Ini 1

Franchise Re:Zero Dapatkan Game Smartphone Pada Tahun Ini 2

Franchise Re:Zero Dapatkan Game Smartphone Pada Tahun Ini 3

Season pertama anime yang berjumlah 25 episode dari seri novel ringan Re:ZERO -Starting Life in Another World- karya Tappei Nagatsuki telah tayang pada bulan April 2016. Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga menayangkan seri anime pendek spinoff Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ dan Re:PETIT ~Starting Life in Another World from PETIT~.

Anime ini juga mendapatkan dua OVA, berjudul Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow dan Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyōketsu no Kizuna. Crunchyroll mulai menayangkan OVA Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow pada bulan Februari.

Re:ZERO -Starting Life in Another World- Director’s Cut, versi perbaharuan dari season pertama anime TV-nya, telah tayang pada tanggal 1 Januari. Hasil edit baru dari season pertama yang berjumlah 25 episode ini menambahkan beberapa cuplikan baru dan pengerjaan kembali episodenya untuk tayang dalam timeslot satu jam.

Season kedua animenya akan tayang pada bulan Juli, setelah diundur dari bulan April karena “masalah global dari penyakit coronavirus COVID-19 telah memiliki efek besar pada produksi” animenya.

Sumber: ANN

Mitōhan

Kebakaran Pada Saat Syuting Seri Live-Action Hakuōki Melukai 2 Orang

Previous article

Versi Global Game Smartphone SINoALICE Akan Diluncurkan Pada Tanggal 1 Juli

Next article

Komentar

More in Games

You may also like