Hello Sobat Wibumesta,

Akun Twitter resmi untuk seri film anime Anpanman telah mengumumkan bahwa film tahun ini yang berjudul Eiga Soreike! Anpanman Fuwafuwa Fuwari to Kumo no Kuni (Soreike! Anpanman the Movie: Fluffy Fuwari and the Cloud Country), akan dibuka di Jepang pada tanggal 26 Juni. TMS Entertainment juga telah merilis video untuk pengumuman ini. Film ini akan menjadi film ke-32 dalam franchise ini.

Dalam cerita filmnya, Anpanman, temannya, dan anak awan Fuwari berusaha menyelamatkan Negara Awan. Agar bunga dan tanaman menjadi sehat, Negara Awan bepergian untuk mendistribusikan awan-awan yang dapat membuat hujan dan pelangi ke berbagai kota dan bintang. Seorang bayi awan yang lahir di Negara Awan melintasi Baikinman dan teman-temannya. Setelah bertemu mereka, bayi itu mendapat nama “Fuwari” dan dengan cepat tumbuh sembari mengembangkan ikatan dengan Dokin-chan.

Di sekitar waktu itu, Negara Awan menjadi tidak dapat terbang karena kekotoran misterius. Tetua awan dan anak-anak memanggil Anpanman dan teman-temannya untuk meminta bantuan. Baikinman mengamuk setelah menemukan awan hitam Baigumora dalam upaya untuk menjadi raja Negara Awan. Meskipun Negara Awan tertutup awan hitam dan dunia Anpanman kehilangan cahaya matahari, persahabatan antara Fuwari dan Dokin-chan berkembang. Anpanman dan teman-temannya harus bergabung untuk menyelamatkan Negara Awan.

Film Anpanman Tahun 2020 Ungkap Judul Dan Akan Dibuka Pada Tanggal 26 Juni 1

Soreike! Anpanman Kirameke! Ice no Kuni no Vanilla-hime (Let’s go! Anpanman: Sparkle! Princess Vanilla of the Land of Ice Cream), film anime ke-31 dalam franchise ini, telah dibuka pada tanggal 28 Juni 2019. Film ini merayakan hari ulang tahun ke-100 pencipta Anpanman, mendiang Takashi Yanase. Anime ini telah menjual 104,826 tiket dan menghasilkan 125,512,500 yen (sekitar US$1.15 juta) selama hari Sabtu dan Minggu serta menempati peringkat 4 dalam minggu pertama pembukaannya.

Seri anime TV Soreike! Anpanman telah di mulai pada tahun 1988, dan film Anpanman baru telah dibuka tiap musim panas sejak 1989. Film tahun 2014 Soreike! Anpanman: Ringo Bōya to Minna no Negai (Let’s Go! Anpanman: The Apple Boy and Everyone’s Wishes) adalah film pertama sejak meninggalnya kreator Anpanman Takashi Yanase.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Hiroya Oku Menulis Manga Spinoff Baru Gantz:E

Previous article

Anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, So I’ll Max Out My Defense Memiliki 12 Episode

Next article

Comments

More in Anime

You may also like