Situs resmi baru telah dibuka untuk mengumumkan bahwa film anime ke-34 dalam waralaba Anpanman berjudul Soreike! Anpanman Roboly to Pokapoka Present, dan akan dibuka di Jepang pada 30 Juni.

Film Anpanman 2023 Akan Mulai Dibuka pada 30 Juni 1
Film ini menampilkan Comet Robo, sebuah rumah bagi robot yang dapat membuat apa saja, dan Roboly, seorang gadis robot yang terbaik dalam apa yang dia lakukan. Dia mempelajari bahwa ada satu “hal penting” yang tidak bisa dia buat sendiri, jadi dia dan Koto, rekan burung robotnya, meninggalkan Comet Robo untuk menemukannya. Mereka menemukan sebuah kotak musik dan tiba di dunia Anpanman untuk menemukan pemiliknya. Saat menghabiskan waktu bersama Anpanman, dada Roboly mulai terasa “hangat.” Selama waktu ini, Baikinman membuat meka terkuat “Roboking” dan berencana untuk mengubah Comet Robo menjadi Comet Baikin-Robo. Dengan demikian, Anpanman dan kawan-kawan berusaha melindungi Comet Robo sementara Roboly mencari “hal penting.”

Film ini memperingati ulang tahun ke-35 animenya dan ulang tahun ke-50 seri buku bergambar Anpanman.

Situs resminya menayangkan video promosi, tetapi sepertinya hanya tersedia untuk Jepang saja.

Eiga Soreike! Anpanman Dororin to Bakeru Carnival (Dororin and the Transforming Carnival), film anime ke-33 dalam waralaba Anpanman, telah dibuka pada Juni 2022.

Film Anpanman 2023 Akan Mulai Dibuka pada 30 Juni 2

Film anime ke-33 menjual 83.000 tiket (43% lebih banyak daripada film Anpanman 2021 dalam jangka waktu yang sama) dengan harga lebih dari 100 juta yen (sekitar US $ 739.700) dalam tiga hari pertamanya.

Seri anime TV Soreike! Anpanman dimulai pada tahun 1988, dan film Anpanman baru telah dibuka setiap musim panas sejak tahun 1989. Film tahun 2014, Soreike! Anpanman: Ringo Bōya to Minna no Negai (Let’s Go! Anpanman: The Apple Boy and Everyone’s Wishes), adalah film pertama sejak kreator Anpanman, Takashi Yanase, meninggal dunia.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Review Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury – Diam Seperti Kaum Pelangi, Bergerak Seperti Psikopat

Previous article

Kesan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 1 – Putri Penjarah

Next article

Comments

More in Anime

You may also like