Hello Sobat Wibumesta, Toei telah mengungkap tiga anggota seiyuu laki-laki dan key visual baru untuk Looking for Magical DoReMi (Majo Minarai o Sagashite), film anime baru yang memperingati ulang tahun ke-20 franchise anime gadis sihir Ojamajo Doremi.

Anggota seiyuu beserta karakter barunya adalah:
(Kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Kenta Hamano sebagai Seiya Kubo, pacar Reika yang tidak baik
  • Shohei Miura sebagai Ryūichi Oomiya, seorang mahasiswa yang bepergian dengan ketiga heroine dan menyukai Ojamajo Doremi
  • Akira Ishida sebagai Hayato Yabe, juniornya Mire di pekerjaannya

Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Ungkap 3 Anggota Seiyuu untuk Karakter Laki-Laki 1

Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Ungkap 3 Anggota Seiyuu untuk Karakter Laki-Laki 2

Seiyuu beserta karakter utamanya terdiri dari:

  • Aoi Morikawa sebagai Sora Nagase
  • Rena Matsui sebagai Mire Yoshizuki
  • Kanako Momota sebagai Reika Kawatani

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 15 Mei.

Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Ungkap 3 Anggota Seiyuu untuk Karakter Laki-Laki 3

Ceritanya mengikuti pekerja kantoran Tokyo berusia 27 tahun, Mire Yoshizuki, yang baru saja kembali ke Jepang; mahasiswi tahun keempat berusia 22 tahun, Sora Nagase, yang bercita-cita menjadi guru; dan pekerja paruh waktu di toko okonomiyaki Hiroshima sekaligus freelancer berusia 20 tahun, Reika Kawatani, yang kekanak-kanakan. Apa yang menyatukan ketiga wanita ini dari jalan kehidupan yang sangat berbeda adalah permata ajaib. “Kisah Sihir Baru” dimulai ketika mereka secara misterius dipertemukan secara kebetulan dan memulai perjalanan.

Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Ungkap 3 Anggota Seiyuu untuk Karakter Laki-Laki 4

Kenichi Tajiri melayani sebagai desainer seni, dan Shinzo Yuki beserta Yukie Yuki mendesain MAHO Temple. Kunio Tsujita melayani sebagai artis pewarnaan keyframe.

Junichi Sato (Sailor Moon, Aria, Princess Tutu), sutradara dari anime orisinal Ojamajo Doremi, menyutradarai film baru ini bersama dengan Yū Kamatani (sutradara episode franchise Precure) di Toei Animation. Midori Kuriyama (penulis naskah episode untuk Lovely Complex, Heartcatch Precure!) dan Yoshihiko Umakoshi (Boys Over Flowers, Mushi-Shi) juga kembali dari Ojamajo Doremi masing-masing sebagai penulis naskah dan desainer karakter, dan Umakoshi juga dikreditkan sebagai kepala sutradara animasi. Shōko Nakamura (Doukyusei -Classmates-) juga dikreditkan sebagai sutradara animasi untuk film ini, dan Hiromi Seki memimpin timnya sebagai produser.

Seri anime pertama Ojamajo Doremi awalnya tayang perdana di Jepang pada tahun 1999, dan 4Kids mulai menayangkan versinya yang banyak diedit di Amerika Serikat pada tahun 2005 dengan judul Magical DoReMi.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Seri Live-Action Himawari – Kenichi Legend Ungkap 4 Anggota Pemeran

Previous article

Anime BNA: Brand New Animal Garapan Studio Trigger Ungkap Penyanyi Lagu Tema Dalam Video Promosi Keduanya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like