Odex menayangkan trailer dengan teks terjemahan bahasa Indonesia untuk Detective Conan: Kurogane no Submarine (The Black Iron Submarine), film ke-26 dalam waralaba Detective Conan. Trailer itu mengungkapkan bahwa film ini akan dibuka di Indonesia pada 26 Juli 2023.

Film ini telah dibuka di Jepang pada 14 April, dan berhasil menjual 2.176.407 tiket dan menghasilkan 3.144.638.7340 yen dalam tiga hari pertamanya, menjadikannya pembukaan film tiga hari terbaik untuk waralaba Detective Conan. Film ini merupakan film pertama dalam waralaba Detective Conan yang menghasilkan lebih dari 10 miliar yen. Film ini telah menghasilkan 13,12 miliar yen dan menjual 9,26 juta tiket pada 26 Juni, menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-25 sepanjang masa di Jepang.

Film Anime Detective Conan: Kurogane no Submarine Akan Ditayangkan di Bioskop Indonesia pada 26 Juli 2023 1

Cerita film Detective Conan: Kurogane no Submarine berlatar di pulau Hachijō-jima di selatan Tokyo pusat. Banyak insinyur dari seluruh dunia berkumpul untuk menyaksikan peluncuran sistem baru yang menghubungkan semua sistem kamera penegakan hukum di seluruh dunia dan memungkinkan pengenalan wajah di seluruh dunia. Conan juga menuju ke sana dengan undangan dari Sonoko. Dia menerima pesan dari Subaru Okiya, yang mengatakan bahwa seorang agen Europol telah dibunuh di Jerman oleh Gin dari Organisasi Hitam. Dengan gelisah, Conan melakukan perjalanan ke fasilitas baru, tepat pada waktunya bagi Organisasi Hitam untuk menculik seorang insinyur wanita, mencari sepotong data penting dalam USB drive-nya.

Yuzuru Tachikawa menyutradarai film ini, dan Takeharu Sakurai menulis skenarionya. Yūgo Kanno menggubah musiknya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Yubisaki to Renren Mendapatkan Anime TV untuk Januari 2024

Previous article

Anime Tensei Shitara Dainana Ōji Datta no de Akan Tayang Perdana pada April 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like