Annecy International Animation Film Festival (Festival Film Animasi Internasional Annecy) telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan acara tahun ini karena kekhawatiran tentang tersebarnya penyakit coronavirus COVID-19. Acara ini akan mendapatkan versi online yang akan mencakup konten orisinal dan eksklusif. Panitia akan mengumumkan pemilihan konten festival pada tanggal 15 April. Festival tahun depan akan diadakan dari tanggal 14 hingga 19 Juni 2021, dan akan merayakan ulang tahun ke-60 acara tersebut.

Didirikan pada tahun 1960, Annecy adalah festival film animasi tertua dan terbesar di dunia. Tahun ini, dijadwalkan untuk berlangsung dari tanggal 15-20 Juni di komunitas Perancis dengan nama yang sama.

Festival Annecy 2020 Dibatalkan Karena Kekhawatiran COVID-19 1

Nighthawk Interactive telah mengumumkan bahwa mereka telah menunda rilis fisik game kumpulan berjudul Azure Striker Gunvolt: Striker Pack untuk PlayStation 4 di Barat karena “pembatasan bisnis yang sedang berlangsung dan penutupan toko” yang terkait dengan COVID-19. Game kumpulan ini dijadwalkan dirilis pada tanggal 28 April. Perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis baru, tetapi Amazon dan Gamestop mencantumkan rilisnya pada tanggal 30 Juni.

Game kumpulan itu akan diluncurkan secara digital untuk PS4 pada tanggal 23 April. Game kumpulan ini akan diluncurkan secara fisik dan digital di Jepang pada tanggal 23 April. Game kumpulan ini mencakup Azure Striker Gunvolt dan Azure Striker Gunvolt 2.

Inti Creates awalnya merilis game kumpulan itu untuk Nintendo 3DS pada bulan Agustus 2016 di Jepang, dan pada bulan Oktober 2016 di Amerika Utara. Game kumpulan ini mendapat rilisan untuk Nintendo Switch pada bulan Agustus 2017.

Konami telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan acara Yu-Gi-Oh! World Championship 2020, yang dijadwalkan untuk tanggal 22-23 Agustus. Perusahaan tersebut telah membatalkan World Championship Qualifiers yang ditetapkan untuk Ekuador, Meksiko, dan Florida pada bulan Juni. Semua National Championship ditunda, dan acara Yu-Gi-Oh! Championship Series Pasadena, yang semula dijadwalkan pada tanggal 23-24 Mei, juga ditunda.

Kasus COVID-19 yang pertama kali dilaporkan terjadi di Wuhan, Cina pada bulan Desember, dan kemudian mulai menyebar dalam berbagai tingkat dan intensitas di banyak bagian dunia melalui inkubasi pada inang manusia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan darurat kesehatan dunia pada tanggal 30 Januari, dan mengumumkan pada tanggal 11 Maret bahwa mereka mengklasifikasikan wabah sebagai pandemi. Pada tanggal 6 April, WHO melaporkan bahwa ada 1.210.956 orang yang terinfeksi di seluruh dunia. 67.594 orang telah meninggal karena penyakit ini.

Pada tanggal 6 April, WHO melaporkan bahwa Jepang memiliki 3.654 kasus COVID-19 dengan 73 kematian. Angka ini tidak termasuk jumlah kasus dari kapal pesiar Diamond Princess yang merapat di Yokohama. Kapal pesiar itu memiliki 712 penumpang yang terinfeksi dengan tujuh kematian.

Sumber: ANN

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Angel Beats! Merayakan Ulang Tahun Ke-10

Previous article

Film Anime 3rd Fate/stay night: Heaven’s Feel Ditunda Lagi Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut

Next article

Comments

More in Event

You may also like