Situs resmi untuk proyek multimedia Megaton-kyū Musashi dari Level 5 telah mengumumkan bahwa episode ke-19 dari anime TV-nya akan tayang pada 2 Desember. Episode 18 akan ditayangkan lagi pada 25 November.

Staf anime telah menunda episode 18 dari 4 November hingga 18 November untuk meningkatkan kualitas episode itu. Pengumuman pada 24 November menjelaskan bahwa penundaan episode 18 juga memengaruhi jadwal produksi episode 19. Namun, pengumuman tersebut juga menunjukkan bahwa staf berpikir jadwal akan kembali normal mulai dari episode 20 dan seterusnya.

Game Megaton Musashi X (Cross) untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch ditunda dari 1 Desember hingga 8 Desember, kemudian ditunda lagi hingga 16 Desember. Staf game-nya menyatakan penundaan animenya sebagai alasannya, karena konten game terkait dengan anime.

Episode Anime Megaton Musashi Ditunda Lagi 1

Season kedua ini sudah tayang perdana sejak 7 Oktober di Tokyo MX pukul 22:00 sebelum ditayangkan di BS Fuji dan kanal YouTube Level 5. Special Edition dari season pertamanya, yang menampilkan adegan baru, telah tayang perdana sejak 8 Juli di kanal yang sama. Season keduanya adalah kelanjutan dari Special Edition itu.

Season kedua ini dikerjakan oleh staf dan diperankan oleh seiyuu yang kembali dari season pertamanya.

Mitōhan

Anime Nijiyon dari Proyek Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Ungkap Tanggal Tayang Perdana

Previous article

Manga Spinoff Kinnyaichi Shonen no Jikenbo Menuju ‘Babak Akhir’

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like