Hello Sobat Wibumesta, penerbit Indonesia Elex Media Komputindo telah merilis volume pertama manga Dagashi Kashi karya Kotoyama pada tanggal 11 Maret.

Sinopsis:

Kokonotsu “Coconuts” Shikada bermimpi menjadi seniman manga terkenal. Satu-satunya masalah — dia buruk sekali. Bakatnya yang sesungguhnya adalah menjual makanan ringan yang kompleks dan lezat di toko “dagashi” ayahnya. Dia tidak pernah terlalu memikirkan bisnis keluarga ini sampai seorang gadis yang trendi dan eksentrik muncul. Dia adalah Hotaru, putri dari perusahaan permen terkenal, yang datang untuk mengajak ayah Kokonotsu bergabung dengan perusahaan keluarganya. Tapi, si ayah hanya setuju jika dia dapat meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih toko tersebut. Sebagai pecinta “dagashi,” Hotaru tidak bisa membiarkan bakat Kokonotsu sia-sia dan memutuskan tidak akan berhenti berusaha meyakinkannya.

Kotoyama memulai seri ini di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Juni 2014, dan mengakhirinya pada bulan April 2018. Manga ini dinominasikan untuk Kodansha Manga Awards tahunan ke-41 pada tahun 2017. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-11 sekaligus terakhir manganya pada bulan Mei 2018.

Adaptasi anime TV Dagashi Kashi pertamanya yang berjumlah 12 episode telah tayang pada bulan Januari 2016. Season keduanya yang juga berjumlah 12 episode telah tayang pada bulan Januari 2018.

Sumber: ANN

Mitōhan

Game Smartphone Kō-Kyō-Sei Million Arthur Akan Mengakhiri Layanannya pada tanggal 12 Mei

Previous article

Manga As Miss Beelzebub Likes Akan Berakhir Dalam 2 Chapter

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like