Distributor Jepang DMM/FANZA telah mendaftarkan perilisan film dewasa yang berdasarkan pada doujinshi hentai Tonari no JK ni Odosarete Irihiraretemasu (The Schoolgirl Next Door is Threatening Me to Come in), yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yukiyoshi Mamizu, untuk 6 Desember di Jepang. Film ini dibintangi oleh aktris Mitsuki Nagisa.

Doujin Tonari no JK ni Odosarete Irihiraretemasu Mendapatkan Live-Action 1Film berdurasi 120 menit (2 jam) ini akan tersedia dengan kode MIMK-110. Doujinshi-nya bisa kalian lihat secara ilegal di nhentai (271556). Sinopsisnya seperti ini:

Aku tertangkap basah melihat celana dalam di bawah rok siswi yang tinggal di kompleks apartemen yang sama denganku, dia mengancamku dan mulai sering masuk ke rumahku untuk meminta uang dan menghindari ibunya. Aku, sebagai subjek yang lebih tua yang penuh rasa malu, menemukan musuhku sekarang sedang tidur tanpa perlindungan.

Ketika dia tampaknya tidak bereaksi terhadap banyak hal yang aku lakukan padanya, pemerkosaan balas dendam dimulai! Aku tidak bisa menahannya, tetapi merasa puas ketika aku merasakan air maniku memenuhi bagian dalam tubuhnya, dan sepertinya kunjungan ini akan berlanjut untuk sementara waktu! Namun, tidak mungkin sebuah tindakan menjadi sepenuhnya sepihak, bukan? Adaptasi lengkap dari doujinshi tiga bagian yang menceritakan plot balas dendam antara seorang om-om dan seorang siswi! Siapa yang terakhir akan tertawa?

Doujin Tonari no JK ni Odosarete Irihiraretemasu Mendapatkan Live-Action 2

Doujin Tonari no JK ni Odosarete Irihiraretemasu Mendapatkan Live-Action 3

Doujin Tonari no JK ni Odosarete Irihiraretemasu Mendapatkan Live-Action 4

Mitōhan

Anime TV “Akuyaku Reijou Nanode Last Boss o Katte Mimashita” Diperankan oleh Kouki Uchiyama

Previous article

Universal Studios Japan Memperingatkan para Tamunya untuk Tidak Berpakaian Terlalu Terbuka Di Dalam Taman

Next article

Komentar

More in Live Action

You may also like