Sekitar dua bulan yang lalu, sebuah doujin dewasa muncul di situs manga dewasa Nhentai dengan cerita yang bisa membuat kamu berpikir itu bisa dijadikan meme.

Judul manganya adalah Welcome to Taiwan Cult (#414676) dan memiliki plot yang unik untuk doujin dewasa.

Kisah Welcome to Taiwan Cult dimulai dengan protagonis bernama Xiaolin yang sedang olahraga, di mana seorang temannya muncul dan mengatakan bahwa akan ada perkumpulan kultus, dia tidak tertarik, tetapi seorang politisi terkenal yang diidolakan olehnya katanya akan berada di sana dan dia bersemangat untuk pergi dan dia pergi.

Doujin Hentai Welcome to Taiwan Cult dengan Sejarah Kultus 1

Dalam hal ini muncul pemimpin kultus, Miouyu, yang membuat pernyataan kepada audiensi. Dia mengatakan bahwa sendirian dan dengan kekuatan mananya, dia telah melindungi Taiwan pada 3 kesempatan dari bahaya dengan mengusir pasukan dari negara-negara penyerang.

Doujin Hentai Welcome to Taiwan Cult dengan Sejarah Kultus 2

Audiensinya benar-benar tergila-gila dengan pernyataannya dan semua orang mulai bertepuk tangan, mengagumi, dan membuat gerakan yang sama dengannya, di mana si protagonis akhirnya ikut-ikutan.

Doujin Hentai Welcome to Taiwan Cult dengan Sejarah Kultus 3

Pemimpin kultus kemudian meminta Xiaolin untuk menemuinya dan ketika Xiaolin memasuki kamarnya, dia tampak lemah karena dia kekurangan “mana” untuk melindungi negara, di mana dia meyakinkan gadis itu untuk membantunya memulihkan mana.

Doujin Hentai Welcome to Taiwan Cult dengan Sejarah Kultus 4

Dan bagaimana dia memulihkan mana? Tentunya dengan skidipapap. Xiaolin berakhir di tempat tidur dengan master kultus, semua demi Taiwan!

Begini komentar yang dibuat orang-orang tentang doujin aneh ini:

“Kemuliaan bagi Taiwan”

“Apa-apaan itu?”

“Usaha yang bagus, Partai Komunis Tiongkok”

“Ini adalah propaganda Partai Komunis Tiongkok”

“Apa ini sebenarnya?”

“Sebagai orang Taiwan, ini adalah doujin paling aneh yang pernah aku lihat dalam waktu yang lama. Mereka menangkap reputasi Taiwan sebagai ‘pulau kultus’ dengan sangat baik. Hukum agama Taiwan sangat lunak, begitu banyak kultus dengan pemimpin Karismatik yang menyamar sebagai orang suci atau penyihir telah sangat populer di kalangan kelas pekerja, dengan dukungan Taiwan untuk tidak memiliki agama yang dominan dan orang-orang di sini sangat percaya takhayul.

Jika kamu ingin melihat karya lain dari seniman/pengembang Taiwan yang berkenaan dengan hal ini, game “Devotion” adalah versi horor yang hebat (kamu mungkin pernah mendengarnya sejak ditarik dari Steam karena lelucon Winnie the Pooh yang sangat tersembunyi, tetapi sekarang dijual di beberapa toko yang berbeda)”

“Ingat anak-anak, Taiwan adalah sebuah negara”

“Saat aku melihat nama negara, aku melihat bahwa doujin ini adalah meme”

Yah, setidaknya bagus untuk mengetahui bahwa doujin ini menggambarkan situasi nyata yang terjadi di Taiwan. Jepang pun merupakan negara di mana banyak aliran sesat muncul.

Omong-omong, ternyata yang menerjemahkan doujin ini adalah translator asal Indonesia, Gagak Ireng

Mitōhan

Hentai Inses Berjudul Imouto wa Gal Kawaii Akan Diluncurkan pada 3 Februari 2023

Previous article

Anime TV Mononogatari Akan Mulai Tayang pada Januari 2023

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like