Situs resmi anime Attack on Titan The Final Season (Shingeki no Kyojin The Final Season Kanketsu-hen) telah mengungkapkan video promosi kedua untuk Attack on Titan The Final Season Part 4 (berjudul Attack on Titan Final Season THE FINAL CHAPTERS Special 2 dalam Crunchyroll). Video itu mengumumkan bahwa bagian keempat atau bagian terakhir tersebut akan tayang perdana pada 4 November 2023 di Jepang.

Attack on Titan The Final Season Part 4 akan mulai tayang pada 4 November di kanal NHK General pukul 24:00 (lebih tepatnya, 5 November pukul 00:00 JST atau 4 November pukul 22:00 WIB). Anime ini juga akan ditayangkan secara streaming di layanan Lemino, d Anime Store, Netflix, TELASA, U-NEXT, Amazon Prime, DMM TV, dan ABEMA di Jepang.

Situsnya juga mengumumkan beberapa acara untuk merayakan season final animenya, termasuk “Attack on Titan Worldwide After Party,” yang akan diadakan dari tanggal 5 hingga 8 November 2023. Acara ini akan menjadi “pesta penutupan (wrap party) dengan partisipasi penggemar” pertama untuk anime ini.

Bagian Keempat Anime Attack on Titan The Final Season Akan Mulai Tayang pada 4 November 1
The Attack on Titan The Final Season Part 3 mulai tayang sebagai sebuah episode khusus berdurasi satu jam pada 3 Maret 2023. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan judul Attack on Titan Final Season THE FINAL CHAPTERS Special 1. SIM kembali untuk membawakan lagu pembuka barunya, “Under the Tree.” (Judul Jepang untuk Attack on Titan The Final Season Part 3 adalah Shingeki no Kyojin The Final Season Kanketsu-hen Zenpen, yang mengindikasikannya sebagai bagian pertama dari Kanketsu-hen, dan judul Jepang untuk Part 4 adalah Shingeki no Kyojin The Final Season Kanketsu-hen Kōhen, yang mengindikasikannya sebagai bagian kedua dari Kanketsu-hen.)

Anime Attack on Titan The Final Season sudah tayang di NHK sejak Desember 2020 dan memiliki 16 episode. Attack on Titan The Final Season Part 2 mulai tayang dengan episode 76 di kanal NHK General pada Januari 2022, dan memiliki 12 episode.

Season pertama anime TV Attack on Titan sudah tayang sejak April 2013, dan season keduanya tayang perdana pada April 2017. Bagian pertama dari season ketiganya mulai tayang pada Juli 2018, dan bagian keduanya mulai tayang pada April 2019.

Hajime Isayama meluncurkan manga Attack on Titan di Bessatsu Shōnen Magazine dari Kodansha pada tahun 2009, dan menamatkannya pada April 2021. Jilid ke-34 atau jilid terakhir manga ini sudah dirilis sejak Juni 2021.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Pokémon Mendapatkan Seri Live-Action Orisinal Pertama tentang Game Red/Green untuk 19 Oktober 2023

Previous article

Manga Hari Maware! Koinu Mendapatkan Anime Pendek untuk Januari 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like