Acara siaran langsung untuk Dr. Stone: New World, season ketiga anime Dr. Stone, telah mengungkapkan video promosi baru untuk bagian (cours atau triwulan) kedua dari Dr. Stone: New World. Video itu mengungkapkan bahwa bagian kedua akan mulai tayang pada 12 Oktober 2023.

Selain itu, acara tersebut juga mengungkapkan artis lagu tema animenya. Ryūjin Kiyoshi membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Haruka” (Far Away) dan Anly membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Suki ni Shinayo” (Suit Yourself).

Bagian Kedua Anime Dr. Stone: New World Ungkap Tanggal Tayang dan Artis Lagu Tema 1
Bagian pertama Dr. Stone: New World sudah tayang di Jepang sejak 6 April 2023, dan selesai dengan episode ke-11-nya.

Maaya Sakamoto ikut berperan dalam anime ini sebagai Francois. Crunchyroll menayangkan Dr. Stone: New World dan menjelaskan ceritanya:

Dengan berakhirnya Stone Wars, para mantan anggota Empire of Might Tsukasa bergabung dengan Kingdom of Science untuk membangun sebuah kapal yang mampu berlayar melintasi samudra lepas untuk mencari jawaban atas misteri pembatuan global. Namun, sebelum memulai pelayaran, Senku dan teman-temannya harus menemukan beberapa sumber daya penting dan mendorong beberapa kemajuan ilmiah baru untuk membangun jenis kapal yang mereka butuhkan.

Anime TV pertama Dr. Stone mulai tayang pada Juli 2019. Dr. Stone: Stone Wars, season keduanya, sudah tayang sejak Januari 2021. Kemudian, anime khusus satu jam berjudul Dr. Stone: Ryusui tayang pada Juli 2022.

Boichi (kreator manga Sun-Ken Rock) dan Riichirou Inagaki (pengarang Eyeshield 21) meluncurkan manga Dr. Stone di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017, dan menamatkannya pada Maret 2022. MANGA Plus menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris. Elex Media menerbitkan manga ini di Indonesia.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Mr. Osomatsu Menginspirasi Anime TV Karakter Anjing Berjudul Matsuinu

Previous article

Season Kedua Anime Kanojo mo Kanojo Ungkap Artis Lagu Tema dan Tanggal Tayangnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like