Hello Sobat Wibumesta, selama acara livestream “Aniplex 48-Hour TV” di layanan streaming AbemaTV, Aniplex menayangkan film pembuka untuk “game novel” Adabana Itan (Adabana Odd Tales) dan ATRI: My Dear Moments dari brand Aniplex.exe-nya. Kedua game itu akan diluncurkan pada bulan Juni untuk DMM Games dan Steam. Aniplex of America akan merilis game-nya dalam bahasa Inggris.

Film pembuka Adabana Odd Tales

Rita membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Adabana Yumeutsutsu” (Adabana Half Asleep).

Aniplex.exe akan merilis Adabana Odd Tales dalam bahasa Jepang, Inggris, China Sederhana, dan China Tradisional. Liar-soft mengembangkan game-nya. Nozomu Umihara bertanggung jawab atas perencanaan dan skenario, Ryūko Ōishi adalah desainer karakter dan seni, dan Momoko Sapporo beserta Shinichirō Matsumoto menggubah musiknya. Game ini dibintangi oleh Wataru Katō sebagai Kurofude, dan Saki Minami sebagai Shirohime.

Anggota seiyuu lainnya beserta karakternya terdiri dari:

  • Yūki Kuwahara sebagai Otohime
  • Natsumi Takamori sebagai Urikohime
  • Haruki Ishiya sebagai Momotaro
  • Yuuki Tamai sebagai Hanasaka Jiisan

Aniplex.exe Ungkap Informasi Rilis dan Film Pembuka untuk Game Adabana Odd Tales dan Atri 1Aniplex.exe menjelaskan cerita game-nya:

Seorang gadis mendapati dirinya di hutan yang gelap dan tidak dikenal ketika monster muncul entah dari mana dan menyerang. Seorang anak lelaki misterius, yang memegangi kuas seolah itu adalah pedang, muncul tepat pada waktunya untuk menebas monster itu.
Dia menyebut dirinya Kurofude, dan dia memanggil gadis itu dengan suara yang terdengar familiar sebagai Shirohime. Namun dia tidak mengenalinya atau nama yang dia gunakan untuk memanggilnya. Dia telah kehilangan semua ingatannya.
Menurut Kurofude, mereka berada di tanah Adabana, sebuah dunia buku bergambar. Kisah-kisah mereka seperti mimpi; tidak peduli seberapa dalam seseorang membenamkan dirinya ke dalam mereka, begitu seseorang itu bangun, mereka akan hilang. Demikianlah nama Adabana — nama yang diberikan pada bunga yang tidak akan pernah berbuah. Tugas mereka adalah melakukan perjalanan melalui dunia cerita dan mencari tanda-tanda distorsi dalam dongeng.
Shirohime, seorang gadis dengan tampak semuanya mewakili boneka, menerima penjelasan ini dan membuka buku yang diserahkan kepadanya. Judul: Hanasaka Jiisan. Ketika dia membuka buku bergambar yang usang dengan halaman-halamannya penuh dengan lubang-lubang yang dimakan serangga, halaman-halaman itu bercahaya cerah dan membawa gadis dan bocah lelaki itu ke dunia dongeng…


Film pembuka ATRI: My Dear Moments

Mami Yanagi membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Hikari Hanate” (Emit Light).

Aniplex.exe akan merilis ATRI: My Dear Moments dalam bahasa Inggris, Jepang, China Sederhana, dan China Tradisional. Game ini akan menampilkan skenario dan perencanaan dari Asuta Konno (Frontwing). Frontwing dan Makura mengembangkan game-nya. Yusano dan Moto4 adalah desainer karakter orisinal dan desainer seni, SCA-ji adalah pengarah seni, dan Fuminori Matsumoto menggubah musiknya. Hikaru Akao membintangi game ini sebagai Atri.

Anggota seiyuu lainnya beserta karakternya terdiri dari:

  • Minami Takahashi sebagai Kamishiro Minamo
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Nojima Ryuuji
  • Yōko Hikasa sebagai Catherine
  • Anzu Haruno sebagai Nanami Ririka

Aniplex.exe menjelaskan game-nya:

Ikaruga Natsuki, seorang bocah lelaki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam suatu kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan kekecewaan karena kehidupannya yang keras di kota besar dan menemukan rumahnya di kampung halamannya setengah tertelan oleh laut.
Ditinggal tanpa keluarga, yang ia miliki dengan namanya adalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan untuknya oleh neneknya yang ahli kelautan, dan hutang-hutangnya.
Satu-satunya harapannya untuk mengembalikan impian masa depan yang telah hilang adalah mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya oleh penagih utang yang mencurigakan, Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan yang tenggelam dari laboratorium neneknya untuk menemukan rumor harta karun yang katanya ditinggalkan di sana.
Tapi yang mereka temukan bukanlah kekayaan atau permata: itu adalah gadis aneh yang tertidur di peti di dasar laut. Atri.
Atri adalah robot, tetapi penampilan dan kekayaan emosinya akan membodohi siapa pun dengan berpikir dia manusia yang hidup dan bernafas. Sebagai rasa terima kasih karena telah diselamatkan, dia membuat pernyataan untuk Natsuki.
“Aku ingin memenuhi pesanan terakhir tuanku. Sampai aku melakukannya, aku akan menjadi kakimu!
Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk bocah lelaki dan gadis robot misterius ini …

Aniplex.exe Ungkap Informasi Rilis dan Film Pembuka untuk Game Adabana Odd Tales dan Atri 2

Sumber: ANN

Mitōhan

Video Promosi Baru dari Film Anime 3rd Fate/stay night: Heaven’s Feel Telah Dirilis

Previous article

Anime BNA: Brand New Animal Garapan Studio Trigger Dapatkan Novel Prekuel

Next article

Komentar

More in Games

You may also like