Situs resmi untuk anime TV dari manga Story of a Small Senior in My Company (Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi), karya Saisou, telah mengungkapkan trailer teaser dan visual untuk anime tersebut. Trailer itu mengungkapkan dua anggota seiyuu utama dan staf animenya, serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada Juli 2023.

Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi Akan Tayang Perdana pada Juli 2023 1
Seiyuu-nya termasuk:

Hina Tachibana sebagai Shiori Katase

Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi Akan Tayang Perdana pada Juli 2023 2

Yūki Shin sebagai Takuma Shinozaki

Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi Akan Tayang Perdana pada Juli 2023 3Mitsutoshi Satō menyutradarai anime ini di project No.9. Keiichirō Ōchi, Yasuko Aoki, dan Satoru Sugizawa menulis naskahnya. Hayato Hashiguchi dan Hiromi Ogata menggambar desain karakternya. Sumika Horiguchi menggubah musiknya.

Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi Akan Tayang Perdana pada Juli 2023 4
Saisou meluncurkan manganya di layanan manga web Storia Dash dari Takeshobo pada April 2020. Takeshobo telah menerbitkan jilid kelima manganya pada Oktober 2022, dan akan menerbitkan jilid keenamnya pada 17 April 2023.

Cerita komedi romantis di kantor ini berpusat di sekitar karyawan baru bernama Takuma Shinzaki dan atasannya di tempat kerja yang pendek, berpayudara besar, dan menawan bernama Shiori Katase yang peduli dengan bawahannya.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Honkai:Star Rail Berhasil Mencapai Target Terakhir untuk Pre-registrasi Mereka Sebesar 5jt Player!

Previous article

Novel Ringan Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Mendapatkan Anime TV dan VTuber

Next article

Comments

More in Anime

You may also like