Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime TV dari manga Under Ninja karya Kengo Hanazawa telah mengepos video teaser untuk animenya. Video itu tidak menampilkan cuplikan animenya, tetapi mengonfirmasi bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2023.

Anime TV Under Ninja Telah Dikonfirmasi Akan Tayang Perdana pada Tahun 2023 1
Hanazawa (kreator manga I am a Hero) meluncurkan manganya di Young Magazine dari Kodansha pada Juli 2018. Jilid kedelapan manganya telah dirilis pada 5 Agustus 2022, dan jilid kesembilannya akan dirilis pada 6 Januari 2023.

Denpa merilis manganya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Seorang penyendiri di SMA diberi pekerjaan paruh waktu seumur hidup sebagai ninja modern yang ditugaskan untuk melakukan pembunuhan internasional.

Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan sebuah agensi baru untuk membantu mengelola terorisme dan kekerasan di wilayah Pasifik. Agensi ini dijalankan oleh ninja dan mereka awalnya ditugaskan untuk menangani urusan dalam negeri. Akhirnya program itu berkembang ke bentuknya yang sekarang, mengelola 20.000 ninja di berbagai urusan domestik dan internasional. Salah satu dari ninja itu adalah Kudo. Pecundang SMA berusia tujuh belas tahun ini sekarang siap untuk menjadi garis pertahanan berikutnya melawan potensi lonjakan pembunuh asing yang menyerang Tokyo.

Hanazawa mungkin paling dikenal dengan manga I am a Hero, yang diluncurkan di majalah Big Comic Spirits dari Shogakukan pada tahun 2009, dan tamat pada tahun 2017 dengan 22 jilid. Manga ini menginspirasi dua seri manga spinoff. Adaptasi film live-action-nya telah dibuka di Jepang pada April 2016.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Tenkū no Tobira Memasuki Lakon Terakhirnya

Previous article

Candawara Tōsōchū Mendapatkan Anime TV untuk Musim Semi 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like