Edisi ke-38 tahun 2023 majalah Weekly Shonen Jump dari Shueisha telah mengungkapkan bahwa anime TV dari manga Undead Unluck, karya Yoshifumi Tozuka, akan mulai tayang pada 6 Oktober 2023. Majalah tersebut juga mengungkapkan anggota seiyuu lainnya, dan staf merilis “Official Characters Trailer” dan informasi mengenai premier dunia untuk anime ini.

Seiyuu yang baru diungkap beserta karakternya adalah:

  • Aoi Yūki sebagai Gina
  • Mariya Ise sebagai Juiz
  • Rikiya Koyama sebagai Billy
  • Rie Kugimiya sebagai Tatiana
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Top
  • Koji Yusa sebagai Nico
  • Tomokazu Sugita sebagai Apocalypse

Anime TV Undead Unluck Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1

Premier dunia anime ini akan diadakan di Shinjuku Piccadilly di Tokyo pada 1 Oktober 2023.

Anime TV Undead Unluck Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 2

Anime ini akan dibintangi oleh Moe Kahara sebagai Fuuko Izumo, Yūichi Nakamura sebagai Andy, Kenji Nomura sebagai Void, dan Natsuki Hanae sebagai Shen.

TMS Entertainment menjelaskan anime ini:

Apa yang terjadi jika seorang gadis yang tidak beruntung bertemu dengan seorang pria undead? Kekacauan belaka!
Lelah membunuh orang secara tidak sengaja dengan kemampuan spesialnya, Unluck, Fuuko Izumo bertekad untuk mengakhiri semuanya. Namun, saat dia bertemu Andy, seorang pria yang merindukan kematian tetapi tidak bisa mati, dia menemukan alasan untuk hidup—dan Andy menemukan seseorang yang mampu memberinya kematian yang selama ini didambakannya.

Anime ini menyatukan kembali staf utama dari anime Fire Force. Yuki Yase menyutradarai anime ini di david production. Hideyuki Morioka mendesain karakternya untuk animasi, dan Kenichiro Suehiro menggubah musiknya. UNLIMITED PRODUCE by TMS memproduseri dan merencanakan anime ini.

Tozuka menerbitkan manganya di Weekly Shonen Jump sebagai sebuah one-shot pada Januari 2019, dan kemudian meluncurkan versi serialnya di majalah tersebut pada Januari 2020. Layanan MANGA Plus dari Shueisha juga merilis manganya secara digital.

Manga ini menduduki peringkat 14 di daftar manga untuk pembaca laki-laki dalam Kono Manga ga Sugoi! 2021. Manga ini juga memenangkan Tsugi ni Kuru Manga Taishō keenam pada Agustus 2020.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Film Anime Hokkyoku Hyakkaten no Concierge-san Sudah Ungkap Tanggal Tayang via Trailer

Previous article

Season Kedua Anime Urusei Yatsura Baru Akan Tayang Perdana pada Januari 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like