Kadokawa telah mengungkapkan visual teaser dan trailer teaser baru untuk anime TV dari manga Isekai Shikkaku (No Longer Allowed In Another World) karya Hiroshi Noda dan Takahiro Wakamatsu. Teaser itu mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2024.

Anime TV Isekai Shikkaku Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1

Noda dan Wakamatsu, duo kreator manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de, meluncurkan manga Isekai Shikkaku di situs web Yawaraka Spirits dari Shogakukan pada Oktober 2019. Shogakukan telah merilis jilid kedelapannya pada November 2022, dan akan merilis jilid kesembilannya pada 12 Juni 2023.

Anime TV Isekai Shikkaku Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2

Seven Seas Entertainment merilis versi Inggris manga Isekai Shikkaku dengan judul No Longer Allowed In Another World dan menjelaskan ceritanya:

Kehidupan kedua di dunia lain dengan gadis-gadis cantik di sisimu dan kekuatan sepertu di video game—terdengar seperti mimpi, bukan? Tidak demikian bagi seorang penulis yang melankolis, yang secara harfiah lebih baik mati saja. Sejujurnya, semua petualangan fantastis ini hanya menghalangi impian puitisnya, menemukan tempat yang sempurna untuk mati. Namun, tak peduli seberapa besar dia mempertaruhkan nyawanya, semuanya tampak tetap baik-baik saja. Akankah pahlawan kita yang mengalami depresi berat ini menemukan semangat baru untuk hidup dalam komedi isekai yang ceria-ceria suram ini?

Manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de juga menginspirasi anime TV yang sudah tayang perdana pada April 2022.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Sarius Zenelli Adalah Orang Tua Terbaik! – [Kesan] Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury Episode 21

Previous article

Manga Yozakura-san Chi no Daisakusen Mendapatkan Novel

Next article

Comments

More in Anime

You may also like