Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash (Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita.), karya Honobonoru500 dan Nama, telah mengungkapkan video promosi pertama dan visual teaser animenya. Video itu mengungkapkan seiyuu dan staf animenya, serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2024. Video itu juga mengungkapkan sekaligus memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Hate no Nai Tabi” (An Endless Journey), yang dibawakan oleh Aina Suzuki.

Anime Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1

Aina Suzuki membintangi anime ini sebagai protagonis Ivy, sementara Mutsumi Tamura membintangi sebagai slime bernama Sora. Keduanya mengulangi peran mereka masing-masing dari drama CD sebelumnya.

Shigeyasu Yamauchi dikreditkan sebagai direktur supervisi, sementara Naoki Horiuchi menyutradarai anime ini di Studio Massket. Katsuhiko Takayama bertanggung jawab atas komposisi seri. Feng Cheng Hu dan Yuki Ikeda menjadi desainer karakternya. Kujira Yumemi menggubah musiknya. Lantis dikreditkan atas produksi musik.

Anime Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2

Honobonoru500 mulai menjalankan cerita The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash di situs web Shōsetsuka ni Narō pada November 2018, di mana itu masih berjalan. TO Books menerbitkan ceritanya dalam cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh Nama, dimulai dengan jilid pertamanya pada November 2019. TO Books telah merilis jilid kedelapannya pada November 2022. Jilid kesembilannya akan dirilis pada 10 Juni 2023.

Novelnya menceritakan Ivy muda yang tidak beruntung. Meskipun dia memiliki beberapa kenangan tentang kehidupan masa lalunya, dia terlahir kembali ke dunia seperti RPG di kelas terlemah, dan lebih buruk lagi, sebagai peringkat terbawah. Sebagai Tamer tak berkualitas baik, bahkan orang tuanya tidak ingin berurusan dengannya, dan dia segera menyadari bahwa dia harus bertahan hidup sendiri. Dia belajar untuk hidup dari alam dan menyelamatkan apa yang dia bisa dari sisa-sisa orang lain. Namun, ketika Ivy berhasil menjinakkan Sora, slime rendahan, segalanya berubah untuk mereka berdua. Ada sesuatu yang istimewa dari monster kecil yang lemah ini, dan perhatian Ivy akan menghasilkan yang terbaik dari keduanya.

Fukino meluncurkan adaptasi manganya di situs manga web Comic Corona dari TO Books pada Februari 2020. TO Books telah menerbitkan jilid keempat manganya pada November 2022. Jilid kelima manganya akan dirilis pada 15 Juni 2023.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Hataraku Saibō Mendapatkan 2 Manga Spinoff tentang Kucing dan Obat

Previous article

Kazuto Okada Akan Menamatkan Manga Pansuto dalam Jilid Ke-15

Next article

Comments

More in Anime

You may also like