Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan The Faraway Paladin (Saihate no Paladin), karya Kanata Yanagino, telah mengungkapkan bahwa season kedua animenya akan tayang perdana pada musim gugur 2023. Situs itu juga mengungkapkan video promosi pertama, staf utama, seiyuu utama, dan visual teaser untuk season kedua. Season keduanya berjudul Saihate no Paladin: Tetsusabi no Yama no Ō (The Faraway Paladin: The King of the Iron Rust Mountain).

Anime Saihate no Paladin Season 2 Akan Mulai Tayang pada Musim Gugur 2023 1

Shōya Chiba akan mengisi suara Will dewasa. Maki Kawase masih dikreditkan sebagai pengisi suara Will sewaktu masih kecil dan remaja.

Seiyuu yang kembali termasuk:

  • Ayumu Murase sebagai Menel
  • Eri Suzuki sebagai Robina Goodfellow (Bee)
  • Koji Yusa sebagai Tonio
  • Kenji Nomura sebagai Reystov
  • Minoru Inaba sebagai Bart Bagley
  • Atsushi Tamaru sebagai Ethelbald
  • Aoi Yūki sebagai Gracefeel
  • Katsuyuki Konishi sebagai Blood
  • Yui Horie sebagai Mary
  • Nobuo Tobita sebagai Gus

Akira Iwanaga menjadi sutradara baru untuk anime ini di OLM dan Sunrise Beyond (studio animasi season pertamanya adalah Children’s Playground Entertainment). Tatsuya Takahashi sekali lagi mengawasi naskah serinya. Tatsuya Arai menjadi desainer karakter baru yang bekerja bersama dengan desainer karakter Koji Haneda yang kembali dari season pertama. Ryuuichi Takada dan Keigo Hoashi dari MONACA kembali untuk menggubah musiknya.

Season pertama animenya sudah tayang sejak Oktober 2021.

Yanagino meluncurkan seri novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kususaga Rin pada Maret 2016, dan Overlap Bunko menerbitkan novelnya dalam cetakan di Jepang.

J-Novel Club merilis novelnya dan adaptasi manganya yang dibuat oleh Mutsumi Okuhashi dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Di kota kematian, yang sudah lama runtuh dan jauh dari peradaban manusia, hidup seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: pejuang bengkarak yang kuat, Blood; mumi pendeta wanita yang anggun, Maria; dan hantu penyihir yang mudah tersinggung, Gus. Ketiganya mencurahkan cinta kepada anak laki-laki itu, dan mengajarinya semua yang mereka ketahui. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: “Siapakah aku?”
Will harus mengungkap misteri tanah orang mati yang jauh ini, dan mengungkap masa lalu rahasia para undead tersebut. Dia harus mempelajari cinta dan belas kasihan para dewa yang baik, dan kefanatikan serta kegilaan dari yang buruk. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah laki-laki itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.
“Aku berjanji padamu. Ini akan memakan waktu lama, tapi aku akan memberitahumu segalanya. Ini adalah kisah kematian banyak pahlawan. Ini adalah kisah tentang bagaimana kita mati, dan itulah alasanmu tumbuh di sini.”

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Kesan Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury Episode 14 – Sebuah Reaksi yang Mengerikan

Previous article

Aka Akasaka dan Nishizawa 5mm Akan Meluncurkan Manga Baru Berjudul Renai Daikō

Next article

Comments

More in Anime

You may also like