Episode ke-11 anime TV dari manga Oshi no Ko, karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari, sudah selesai tayang pada 28 Juni dengan sebuah pengumuman bahwa produksi season keduanya sudah diresmikan.

Anime Oshi no Ko Mendapatkan Season 2 1

Season pertama mulai ditayangkan di Jepang pada 12 April 2023 dengan episode pertama berdurasi 90 menit.

Daisuke Hiramaki dan Chao Nekotomi menyutradarai season pertama di Doga Kobo. Jin Tanaka menangani naskah serinya. Kanna Hirayama mendesain karakternya.

Akasaka (kreator Kaguya-sama wa Kokurasetai) dan Yokoyari (kreator Kuzu no Honkai) meluncurkan manga Oshi no Ko di Weekly Young Jump milik Shueisha pada April 2020. Layanan MANGA Plus dari Shueisha merilis manganya dalam bahasa Inggris secara digital. M&C! merilis manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Yen Press merilis versi Inggris manganya dan menjelaskan ceritanya:

Gorou adalah seorang dokter kandungan dan penggemar idola yang kaget setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan hiatus mendadak. Gorou tidak menyadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengan Ai yang bertentangan dengan akal sehat! Kebohongan adalah senjata terbesar seorang idola dalam manga yang keterlaluan dari Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari ini.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Odekake Kozame Akan Mulai Tayang pada 1 Agustus 2023

Previous article

Manga Hime-sama, “Gōmon” no Jikan Desu Mendapatkan Anime TV untuk Januari 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like