Situs resmi untuk anime penuh dari proyek Mecha-Ude dari Sae Okamoto telah mengungkapkan seiyuu, staf utama, dan video promosi pertama animenya, serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2024.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Hikaru
  • Tomokazu Sugita sebagai Alma
  • Yu Shimamura sebagai Aki
  • Romi Park sebagai Kagami
  • Yūichi Nakamura sebagai Fist

Anime Mecha-Ude Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1
Okamoto adalah kreator aslinya, dan menyutradarai anime ini (dengan nama Okamoto) di TriF Studio yang berbasis di Fukuoka. Yasuhiro Nakanishi dari TriF mengawasi naskah serinya, dan Terumi Nishi serta Yoko Uchida menjadi desainer karakternya. Nurikabe menjadi artis konsep dan desainer Mecha-Ude. Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, dan DAIKI dari AWSM menggubah musiknya.

Hiroshi Matsuyama dari CyberConnect2 menjadi supervisor umum, Shūichi Asō dari TriF Studio menjadi produser animasi, dan Tetsuya Kinoshita dari Pony Canyon menjadi produsernya.

Tim produksi proyek ini merilis video anime percontohannya pada Mei 2019. Eve membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Ambivalent,” dan AZLiGHTZ membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Alone.”

Kampanye Kickstarter-nya berhasil mengumpulkan dana sebesar 67.918 USD dari Oktober hingga November 2016. Kampanye galang dana Campfire Jepang berhasil mengumpulkan 4.849.500 yen dari target awal 2 juta yen sebelum berakhir pada Maret 2018.

Pony Canyon mengumumkan pada September 2022 bahwa proyek ini akan mendapatkan seri anime penuh. Anime Expo mengadakan pemutaran perdana dunia episode pertama anime tersebut pada 2 Juli 2023.

Yoshino Koyoka (artis manga Hidan no Aria) meluncurkan adaptasi manganya di layanan LINE Manga dan ebookjapan pada September 2022.

Azuki mulai merilis manganya dalam bahasa Inggris dengan judul Mecha-Ude: Mechanical Arms pada 2 Juli 2023, dan menjelaskan ceritanya:

Kota Kitakagami adalah kota yang cukup normal… kecuali bahwa beberapa orang telah mendapatkan Mecha-Ude: makhluk mekanis yang kuat dan berakal yang melekat pada anggota tubuh inangnya. Ketika seorang anak SMP, Hikaru, secara tidak sengaja mengaktifkan Alma, Mecha-Ude misterius yang tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya, dia membentuk hubungan yang tak terduga dengan lengan yang dapat berbicara. Namun, dari manakah Alma berasal? Dan mengapa organisasi rahasia dan pembunuh bayaran korporat yang memiliki Mecha-Ude mematikan tiba-tiba mengejar Hikaru, bertekad untuk mencuri Alma? Hikaru dan Alma harus belajar bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik identitas Alma dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah!

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Mendapatkan Season 2

Previous article

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada Oktober 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like