Situs resmi untuk anime TV dari manga Uncle From Another World (Isekai Ojisan), karya Hotondoshindeiru, telah mengumumkan bahwa staf menunda episode ke-13 animenya karena tersebarnya COVID-19 di Tiongkok. Episode ke-12 anime ini akan ditayangkan ulang sebagai gantinya pada 29 Desember. Staf akan mengungkapkan tanggal tayang baru episode ke-13-nya di lain waktu.

Anime ini sudah tayang di seluruh dunia di Netflix sejak 6 Juli 2022. Anime ini juga debut di Jepang di AT-X pada 6 Juli 2022. Anime ini mengalami penundaan selama dua minggu untuk episode kelimanya dari jadwal tayang 3 Agustus hingga 17 Agustus karena tersebarnya COVID-19 di dalam studio. Komite produksi anime ini kemudian menunda episode kedelapan dan seterusnya pada September, dengan alasan peningkatan pesat infeksi COVID-19 di dalam Atelier Pontdarc dan studio lain yang terlibat dalam produksi anime. Sebagai gantinya, anime ini menayangkan kembali episode 3-6 sepanjang bulan September. Akhirnya, anime ini diulang penayangannya dari episode pertama mulai 6 Oktober.

Anime Isekai Ojisan Tunda Episode Ke-13 karena COVID-19 1

Shigeki Kawai menyutradarai anime ini di Atelier Pontdarc, dan Kenta Ihara mengawasi sekaligus menulis naskah serinya. Kazuhiro Ōta mendesain karakternya. Mayu Maeshima membawakan lagu pembukanya yang berjudul “story.” Yuka Iguchi membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Ichibanboshi Sonority.”

Yen Press merilis versi Inggris manganya dan menjelaskan ceritanya:

Tujuh belas tahun yang lalu, pamannya Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat masa koma, dia benar-benar teralih ke dunia lain sebagai garda heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus serumah dengan seorang paman yang benar-benar magis, dia juga harus membantunya mengejar ketertinggalannya selama hampir dua dekade—ponsel pintar, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis dari perang konsol tahun 90-an!

Hotondoshindeiru meluncurkan manganya di situs web ComicWalker dari Kadokawa pada Juni 2018, dan saat ini masih berjalan.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Mahou Shoujo Magical Destroyers Akan Tayang Perdana pada April 2023

Previous article

Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Mendapatkan Season 2

Next article

Comments

More in Anime

You may also like