Edisi Desember majalah Gundam Ace dari Kadokawa telah mengumumkan bahwa Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury (Kidō Senshi Gundam: Suisei no Majo), seri anime TV Gundam baru pertama dalam tujuh tahun terakhir, akan mendapatkan adaptasi novel. SF Researcher dari animenya dan novelis Yūya Takashima menulis adaptasi novel tersebut.

Anime Gundam: Suisei no Majo Mendapatkan Adaptasi Novel 1
Adaptasi novel dari anime Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury akan dijalankan di majalah Gundam Ace.

Anime ini adalah seri anime TV Gundam utama pertama dengan protagonis perempuan. Anime ini sudah tayang di Jepang sejak 2 Oktober di MBS dan TBS, dan anime ini disiarkan tiap hari Minggu pukul 17:00. Bagian kedua anime ini akan mulai tayang pada April 2023 di slot waktu yang sama, tiap hari Minggu pukul 17:00 di MBS dan TBS, seperti bagian pertamanya.

Anime Gundam: Suisei no Majo Mendapatkan Adaptasi Novel 2
Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue, episode prekuel untuk animenya, debut di kanal YouTube Gundam.info di luar Jepang pada 1 September. Anime prekuel ini juga debut di layanan streaming di Jepang pada 4 September, dan kemudian tayang di MBS dan TBS pada 25 September.

Hiroshi Kobayashi (dari Kimi no Iru Machi, Kiznaiver, Spriggan) menyutradarai anime ini di Bandai Namco Filmworks/Sunrise, dengan Ryo Ando sebagai co-director. Ichiro Okouchi dikreditkan untuk komposisi seri dan sebagai penulis naskah. mogmo dikreditkan untuk desain karakter orisinal, dan Marie Tagashira, Shuri Toida, serta Hirotoshi Takaya menggambar desain karakter itu untuk animasi. Takashi Ohmama menggubah musiknya. Desainer mekanika anime ini terdiri dari JNTHED, Kanetake Ebikawa, Wataru Inada, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Takayuki Yanase.

Mitōhan

Kreator OPM, ONE, Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

nonoc Membawakan Lagu Pembuka Anime Spy Kyoushitsu

Next article

Komentar

More in News

You may also like