Kalau kalian berpikir bahwa hanya penggemar internasional yang terganggu dengan kualitas anime Classroom of the Elite Season 2 berarti kamu salah, orang Jepang juga terlalu banyak mengeluh dan sangat kesal dengan bagaimana jadinya season keduanya.

Classroom of the Elite adalah salah satu novel ringan terlaris Kadokawa dan meskipun demikian, itu menerima produksi anime yang tidak mencapai apa yang diharapkan penggemar, sehingga sangat mengganggu beberapa penggemar.

Pernah diumumkan kan kalau Kadokawa ingin merilis setidaknya 40 anime dalam setahun dan karena itu beberapa produksi akhirnya menjadi terburu-buru dan hasilnya adalah animasi yang buruk.

Jadi diumumkanlah bahwa perilisan BD/DVD Classroom of the Elite Season 2 telah ditunda, dan alasannya adalah peningkatan kualitas.

Anime Classroom of the Elite Season 2 Tunda Perilisan BD dan DVD untuk Meningkatkan Kualitas Animasi 1

Situs resmi untuk anime dari novel ringan Classroom of the Elite (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) karya Syougo Kinugasa ini telah mengumumkan bahwa staf menunda setiap volume BD dan DVD dari season kedua animenya di Jepang selama dua bulan.

Perubahan jadwalnya adalah:

  • Volume 1 dari 26/10/2022 ke 23/12/2022
  • Volume 2 dari 25/11/2022 ke 25/1/2023
  • Volume 3 dari 23/12/2022 ke 22/2/2023
  • Volume 4 dari 25/1/2023 ke 24/3/2023

Menurut situs web, staf menunda rilisnya untuk meningkatkan kualitas animenya. Oleh karena itu, toko GAMERS dan Animate memperpanjang kampanye pemesanan pre-order mereka untuk volume tersebut hingga 30 November.

Inilah reaksi para penggemar mengenai berita ini:

“Bagaimana Mushoku Tensei berhasil menghindari Kadokawa ketika mereka adalah editornya?”

“Sayang sekali serial ini tidak pernah memiliki kualitas animasi yang sama dengan Eighty Six dan Mushoku Tensei”

“Ini berarti Volume 0 akan tertunda”

Untuk yang belum tahu, sebuah novel ringan khusus yang disebut “Volume 0” akan keluar bersama dengan blu-ray anime itu yang akan mengungkapkan masa lalu Ayanokouji.

Mitōhan

Inilah Film Anime Terbaik Menurut Pendapat Pengguna Twitter melalui Survei

Previous article

Akun Twitter Seorang Ilustrator Jepang Dihapus setelah Menyebut Bridget Laki-Laki

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like