Staf untuk anime yang berdasarkan pada manga Bungo Stray Dogs karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa telah mengumumkan bahwa anime tersebut mendapatkan season kelima untuk Juli 2023. Staf mengungkapkan video promosi pertama dan visual yang dibuat oleh desainer karakter sekaligus kepala pengarah animasi Nobuhiro Arai:

Anime Bungo Stray Dogs Mendapatkan Season 5 untuk Juli 2023 1

Season keempat anime ini sudah tayang di Jepang sejak 4 Januari 2023. Episode terakhir season ini sudah tayang pada hari Rabu, 29 Maret.

Anime Bungo Stray Dogs Mendapatkan Season 5 untuk Juli 2023 2
Staf utama yang kembali termasuk sutradara Takuya Igarashi, supervisor sekaligus penulis naskah seri Yoji Enokido, desainer karakter sekaligus kepala pengarah animasi Nobuhiro Arai, dan studio animasi BONES. Anggota seiyuu utama yang kembali termasuk Yūto Uemura (Atsushi Nakajima), Mamoru Miyano (Osamu Dazai), Sumire Morohoshi (Kyōka Izumi), Kensho Ono (Ryūnosuke Akutagawa), dan Kishō Taniyama (Chūya Nakahara). SCREEN mode membawakan lagu pembuka season keempat yang berjudul “True Story.” Luck Life membawakan lagu penutup season keempat yang berjudul “Shirushi/°C.”

Season pertama anime ini sudah tayang dari April hingga Juni 2016. Season kedua anime ini sudah tayang dari Oktober hingga Desember 2016. Season ketiganya sudah tayang sejak April 2019.

Film anime berjudul Bungo Stray Dogs: Dead Apple telah dibuka di Jepang sejak Maret 2018.

Manga Bungo Stray Dogs diluncurkan di majalah Young Ace dari Kadokawa pada Desember 2012 dan saat ini masih berjalan.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Genshin Impact Versi 3.6 Hadir dengan Extravaganza Akademiya dan Sebuah Dataran yang Hilang pada 12 April

Previous article

Anime TV Malevolent Spirits: Mononogatari Mendapatkan Season 2 untuk Juli 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like