Aniplus Asia Akan Menayangkan Cardfight!! Vanguard will+Dress Season 2

Aniplus Asia Akan Menayangkan Cardfight!! Vanguard will+Dress Season 2

By MitōhanPublished:

Aniplus-Asia mengumumkan bahwa mereka akan mulai menayangkan season kedua anime Cardfight!! Vanguard will+Dress pada 20 Januari pukul 18:30 WITA.

Aniplus Asia Akan Menayangkan Cardfight!! Vanguard will+Dress Season 2
Anime ini sudah tayang di Jepang sejak 14 Januari.

Grup idola Strawberry Prince membawakan lagu pembuka season kedua ini dengan judul "Accelerate." Selain itu, Rinu dan Satomi, anggota Strawberry Prince, masing-masing mengisi suara karakter Reno Akai dan Tenma Sakurai.

Season pertama anime ini sudah tayang di kanal TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka sejak Juli 2022. Aniplus-Asia juga menayangkan season ini.

"Season 3" akan tayang perdana pada Juli 2023.
Mitōhan

Mitōhan

This author has not written a bio yet.

View all posts by Mitōhan

Related Items