Situs resmi untuk Mahōka Kōkō no Rettōsei: Raihōsha-hen (The irregular at magic high school: Visitor Arc), season kedua dari anime TV The irregular at magic high school, telah mengumumkan bahwa anime tersebut ditunda dari bulan Juli hingga Oktober karena efek penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Anime ini mengadaptasi arc dengan nama Raihōsha-hen dari seri novel ringan orisinal Mahōka Kōkō no Rettōsei karya Tsutomu Satou.

Risako Yoshida menyutradarai season ini di 8-Bit. Desainer karakter orisinal Kana Ishida dikreditkan sebagai desainer karakter, dan Taku Iwasaki kembali untuk mengkomposisi musik.

Anggota seiyuu yang kembali terdiri dari Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba, Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba, dan Yōko Hikasa sebagai Angelina Kudō Shields.

Arc Raihōsha-hen meliputi volume 9-11 seri novel ringan Mahōka Kōkō no Rettōsei karya Satou. Majiko! telah menggambar adaptasi manga dari arc ini di majalah G Fantasy milik Square Enix yang telah diluncurkan pada bulan Desember 2015 dan berakhir pada tanggal 18 Juni 2019. Volume keenam sekaligus terakhir manganya telah dirilis pada tanggal 10 September 2019.

Keseluruhan buku dan manga franchise ini telah dicetak sebanyak 15 juta eksemplar, dan novel orisinalnya telah dicetak sebanyak 10 juta eksemplar.

Seri novel ini telah mendapatkan adaptasi anime TV berjumlah 26 episode yang debut pada bulan April 2014, disutradarai oleh Manabu Ono di Madhouse. Aniplex of America telah melisensi animenya dan merilisnya dalam bentuk home video pada tahun 2015. Novel ini juga mendapatkan film anime The irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, yang dibuka di Jepang pada bulan Juni 2017.

Sumber: ANN

Mitōhan

Khara Mengungkap bahwa Logo Versi Inggris Evangelion Digambar Tangan oleh Hideaki Anno

Previous article

Rilisnya Game Sword Art Online Alicization Lycoris Ditunda ke Juli

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like